Tuesday 2 February 2016

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Chrome

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Chrome - Pengguna internet pasti sudah mengetahui apa itu internet positif yaitu adalah situs yang akan terbuka jika kita membuka situs yang diblokir oleh pemerintah. Sebenarnya tujuan pemerintah membuat situs ini adalah baik yaitu agar internet tidak menyebabkan hal yang negatif.

Namun saat ingin menonton anime tetapi situs tersebut diblokir, hal ini tentu membuat kesal. Jika ada menggunakan browser Google Chrome maka jangan khawatir, saya akan memberikan solusi tentang masalah ini.

Solusinya adalah Ultrasurf, yaitu ekstension yang berfungsi mengganti IP Address kita, jadi apabila kita menggunakan IP Indonesia, maka akan diganti dengan IP luar negeri yang tidak menerapkan sistem internet positif. Untuk cara memasangnya antara lain sebagai berikut :

  • Buka browser (Google Chrome)
  • Lalu klik disini
  • Instal ekstension seperti biasa
  • Jika sudah diinstal kalian bisa mengaktifkan/menonaktifkan
Sedikit tips, ekstension ini memilih IP secara otomatis dan acak, apabila kalian merasa internetnya lebih lambat  berarti IP yang diterpilih tidak sesuai dengan internet kalian. Untuk mengatasinya kalian dapat menonaktifkan dan mengaktifkan kembali.

Dengan mengikuti cara diatas dijamin masalah kalian tentang internet positif akan terpecahkan. Sekarang kalian bebas berinternet tanpa pembatas apapun. Dengan terpecahkannya masalah kalian berakhir pula artikel ini.

Sekian artikel dari Kaca Pengecil, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment