Friday 5 February 2016

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Traffic Exchange

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Traffic Exchange - Pengunjung blog adalah hal terpenting dalam membangun blog. Mendapatkan pengunjung memang tidak mudah, apalagi pengunjung blog yang setia. Tanpa pengunjung blog tidak ada artinya, untuk itu saya akan membagikan cara meningkatkan pengunjung diblog.

Meningkatkan mengunjung blog memiliki banyak cara/metode, dipostingan kali ini saya akan membagikan dengan metode traffic exchange. Apa itu? Metode meningkatkan pengunjung blog dengan berkunjung ke satu pusat website tempat berbagi url blog.

Ketika kita mendaftarkan blog kita kepusat website kita harus mengunjungi blog orang lain yang sudah terdaftar dengan fasilitas autosurf, dan setiap mengunjungi satu website kita mendapatkan satu poin. Poin ini berguna agar url blog kita dapat dilihat orang lain melalui autosurf.

Dengan begini orang yang kita kunjungi mendapatkan keuntungan dan kitapun juga mendapatkan keuntungan, jadi metode ini saling menguntungkan. Tidak ada yang dirugikan seperti metode lainnya yang harus menggunakan tumbal.

Walaupun saling menguntungkan metode ini tidak disukai Google Adsense, jadi jika ingin menggunakan metode ini pastikan kalian tidak menggunakan Adsense. Untuk mendapatkan penghasilan kalian bisa menggunakan layanan seperti Adsense.

Daftar situs penyedia traffic exchange (Global)
Namun situs diatas memiliki pengguna dari berbagai belahan dunia, jika artikel blog anda menggunakan bahasa internasional atau bahasa inggris tidak masalah, tapi jika blog anda menggunakan bahasa indonesia tetapi pengunjung dari berbagai belahan dunia tentu akan membuat Google curiga.
 
Untuk itu blogger Indonesia juga membuat beberapa website yang memiliki fitur traffic exchange yang pastinya para pengguna berasal dari Indonesia. Dengan begitu Google tidak akan mencurigai blog kalian sebagai pengguna traffic exchange.
 
Daftar situs penyedia traffic exchange (Lokal)
Perlu diingat apabila kalian menggunakan traffic exchange diharapkan menggunakannya dengan wajar. Jangan sampai pengunjung blog kalian naik secara drastis dan usahakan kalian menggunakan traffic exchange setiap hari sehingga pengunjung blog stabil.
 
Hampir semua website yang menyediakan layanan traffic exchange menyediakan fitur maksimal dikunjungi perhari. Jadi kalian bisa mengatur penggunaan poin kalian sehingga apabila kalian tidak sempat autosurf kalian bisa menyisakan poin kalian untuk besok.
 
Sekian artikel dari saya, apabila ada yang ingin ditanyakan bisa bisa tinggalkan komentar dibawah(relavan dan tidak spam). Semoga bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment