Tuesday 9 February 2016

Cara Menulis Konten SEO

Cara Menulis Konten SEO
Search Engine Optimization adalah teknik yang digunakan dalam penerbitan web untuk meningkatkan web visibilitas halaman dan lalu lintas untuk peringkat tinggi di search engine dan lebih banyak pembaca. Menulis artikel menggunakan Search Engine Optimization memerlukan keterampilan menulis yang baik untuk membuat artikel menarik dan mudah dibaca. penempatan strategis frase kunci dan kata kunci dalam teks dan masuknya hyperlink akan meningkatkan pembaca halaman Anda. Baca langkah-langkah berikut untuk mempelajari bagaimana menulis sebuah artikel menggunakan Search Engine Optimization.

Garis artikel Anda
Artikel harus ditulis dengan baik, menarik, dan informatif. Mereka harus menyajikan sudut pandang baru pada topik tertentu. Sebuah kait yang baik di awal bersama dengan informasi yang berguna akan membuat orang ingin terus membacanya. Artikel Anda harus berguna, menghibur, atau berharga.

Sebuah artikel yang ditulis dengan konten yang baik akan menarik lebih banyak lalu lintas, yang berarti banyak pembaca mengunjungi situs Anda. Hal ini membuat artikel Anda lebih menarik untuk menghubungkan pemasar (orang yang memiliki pranala situs mereka dengan Anda) dan meningkatkan kemungkinan pengiklan yang ingin menggunakan halaman Anda untuk iklan mereka.

Mesin pencari Google memberikan bobot yang besar pada judul artikel dan blog. Itulah mengapa sangat penting bahwa frase kata kunci hadir pada judul sebagai bagian penting dari sebuah konten SEO yang efektif.

Buatlah daftar kata kunci dan kata kunci untuk artikel Anda.
Hal ini penting agar penerbit Anda dapat memasukkannya dalam metadata halaman, yang merupakan bagian dari kode HTML. Ini akan sangat membantu bagi pembaca dan peringkat Google jika artikel dibagi dengan subpos, sebagai pembaca menghargai lebih ketika mereka dapat membaca artikel dengan mudah. Sebagai pengingat penting, kebanyakan orang yang menelusuri situs hanya skim-membaca di internet. Itu sebabnya dengan subpos yang mereka cenderung untuk menyelesaikan artikel dan tetap pada halaman untuk jangka waktu lama.

Kata kunci dan frase kunci adalah kata atau frase yang orang akan gunakan untuk mencari informasi pada topik yang Anda akan menulis. Misalnya, frase kunci untuk sebuah artikel tentang bergerak bisa "pengepakan dan bergerak" atau "memuat sebuah truk yang bergerak," sedangkan kata kunci bisa "bergerak," atau "relokasi."

Frase kunci dan kata kunci terdaftar oleh "spiders," yang script yang mesin pencari mengirimkan ke setiap halaman di Internet. Laba-laba "merangkak" di halaman web dan situs web dan menganalisis mereka untuk konten dan kualitas konten. Salah satu cara mereka melakukannya adalah dengan mendaftarkan kata kunci dan frase kunci untuk menentukan subjek halaman; tetapi mereka juga mendeteksi seberapa sering setiap kata kunci atau frase yang digunakan, apakah halaman adalah tata bahasa yang benar, dan jenis hyperlink inbound dan outbound apa ada. Hyperlink adalah link ke halaman lain yang entah bagaimana relevan dengan topik Anda.

Tulis artikel Anda
Jangan terlalu sering menggunakan kata kunci atau frase kunci. Menyelingi mereka alami seluruh teks dalam irama membaca alami artikel. kepadatan kata kunci yang dianjurkan adalah 1-3% (rujukan). Sertakan kata kunci yang paling penting dan frase kunci dalam judul dan subjudul. Jika masuk akal dalam teks, memasukkan kata kunci dan frase kunci dalam huruf tebal atau huruf miring.

Karena terlalu banyak kata kunci yang hadir pada konten, mesin pencari Google akan menganggap bahwa kata kunci yang isian. Jangan membuat kesalahan rookie dan menempatkan mereka frase kata kunci pada 155-200 kata Sebagai judul mencakup frase kata kunci, kalimat pertama dari artikel juga harus memiliki kata kunci. Untuk memecahkan redundansi, coba mulai artikel melalui pertanyaan.

Sebagai kata kunci tersebut sudah dimasukkan dalam kalimat, yang harus Anda lakukan adalah BOLD itu. Ini akan menekankan kata kunci dan itu akan membuat pengaruh yang besar pada algoritma Google karena dipindai artikel. Seperti itu dilakukan pada kalimat pertama, kata kunci juga harus hadir pada kalimat terakhir untuk menekankan kata kunci yang lebih.

Masukkan Hyperlink Dalam Artikel
Hyperlink adalah link ke halaman web lain yang relevan dengan topik Anda. Anda dapat menyorot kata atau frase dan menambahkan alamat web yang Anda ingin link. Pastikan setiap link adalah sebuah situs web berkualitas yang menawarkan informasi suara dan navigasi yang mudah.

Bagikan Artikel Anda
Bahkan jika Anda telah menulis sebuah artikel, Anda harus membiarkan dunia tahu tentang hal itu. Cukup, berbagi link ke artikel baru Anda di Facebook, Twitter atau Tumblr dan mendorong teman-teman untuk membagikannya kembali.

Membuat kata kunci, link yang dapat diklik memungkinkan pencarian Google untuk menekankan kata kunci yang lebih dan itu harus dilakukan pada awal dan akhir dari sebuah artikel di mana kata kunci sebagian besar berada.

Buat ini menjadi mudah dibagikan
Semakin pencarian Google akan melihat konten pada situs-situs lain yang lebih itu akan peringkat secara keseluruhan. Itulah mengapa harus dibagikan sehingga dapat mengumpulkan peringkat di mesin pencari.

No comments:

Post a Comment