Sunday 7 February 2016

Cara Mudah Update Driver Otomatis

Cara Mudah Update Driver Otomatis
Cara Mudah Update Driver Otomatis - Driver adalah memiliki peran penting dalam sebuah komputer ataupun laptop. Apabila driver yang Anda miliki sudah tepat dan terbaru tentu dapat mengoptimalkan kinerja komputer/laptop Anda. Namun tidak semua orang mengerti bagaimana cara untuk mengupdate driver yang tepat.

Dengan alasan tersebutlah Saya akan membagikan tutorial cara mengupdate driver yang tepat. Cara yang akan saya bagikan ini menggunakan software bernama Driver Booster. Driver Booster adalah software untuk update driver yang tepat secara otomatis. Software ini sebenarnya berbayar, namun Anda dapat mendownload gratis dengan fitur free.

Cara Update Driver Dengan Driver Booster
  • Download Driver Booster untuk serial key Anda dapat mencari diGoogle
  • Install Driver Booster seperti biasa
  • Jalankan Driver Booster dan klik Scan

Cara Mudah Update Driver Otomatis 
  • Tunggu proses mengecek driver Anda
  • Jika hasil pencarian menunjukkan driver kamu sudah up-to-date semuanya (all drivers are perfect), bagus! Berarti driver yang terinstall merupakan driver dengan versi yang terbaru.
Cara Mudah Update Driver Otomatis
  •  Namun jika hasil pencarian menunjukkan ada driver yang tidak up-to-date, klik saja Update All untuk mengupdate semuanya, atau kamu jika bisa mengupdatenya satu per satu.
Cara Mudah Update Driver Otomatis
Tentu dengan bantuan software ini Anda tidak perlu mengecek driver mana yang perlu diupdate, tidak pelu mencari driver terbaru diinternet, dan tidak perlu menginstall satu persatu driver yang sudah tidak terupdate. Semua dapat dilakukan dengan cepat, tepat, dan otomatis.

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

No comments:

Post a Comment